GIAT VAKSINASI ALA KARANGTARUNA

Hari ini Sabtu, 29 Januari 2022, bertempat di Lapangan Bola Volley Dusun Ancol II Desa Sindangkasih melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang di prakarsai oleh Karang Taruna Dusun Ancol II yang bekerja sama dengan Puskesmas Sindangkasih tersebut terbilang unik.

Pemberiaan Doorfrise kepada peserta vaksinasi diberikan oleh Karangtaruna Dusun Ancol II dimaksudkan untuk menarik minat dari warga dusun Ancol II yang menurut data masih terdapat sekitar 150 orang warga yang belum melaksanakan Vaksinansi.

Kegiatan yang di hadiri oleh aparat Pemerinyah Desa Sindangkasih, Polsek Cikoneng dan Camat Sindangkasih diperuntukan untuk masyarakat umum khususnya warga Dusun Ancol II.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sindangkasih (Dra. Rina Takarina, M.Si) menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara dan juga kepada masyarakat yang telah sadar akan pentingnya penjagaan diri dari wabah Covid-19, dan beliau juga meminta agar estafet menyampaikan informasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

Adapun jumlah warga yang hadir pada kegiatan tersebut sekitar 70 orang yang bervariasi antara vaksin dosis 1 dan dosis 2.

————–a.sharf—————-

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *